Total Tayangan Halaman

21 November 2010

DONKEY KONG COUNTRY RETURN


Platform: Wii
Developer: Retro Studios Nintendo
Publisher: Nintendo
Release date: Desember
Genre: Platforming

Game DK memang dari dulu selalu menyajikan petualangan yang menyenangkan untuk kamu jelajahi. Kali ini aksinya kembali hadir di rumah kamu.


Storyline standar
Donkey Kong kembali harus berurusan dengan kejahatan setelah sebuah kelompok kejahatan baru dari Tikis yang juga dikenal dengan sebutan Tiki Tak Tribe mencuri makanan favorit DK, apalagi kalau bukan pisang. Ini membuat DK menjadi gerah dan segera melakukan aksi untuk merebut kembali apa yang menjadi haknya. Tentu saja petualangannya kali ini tetap dibantu oleh Diddy Kong yang selalu setia menemaninya. Berbagai jenis dari Tikis akan menggantikan peran Kremlings dalam menyebarkan kejahatan, yang absen di DK Country Return. Cranky Kong sebagai pemilik toko satu-satunya di pulau akan muncul juga serta Rambi and Squawks.




Gameplay khas
Game-game dengan genre platforming rasanya adalah genre yang paling dikuasai dalam waktu singkat. Kamu hanya perlu melompat, merunduk, mengelinding, baik untuk melewati rintangan, mengambil item atau melewati musuh jika malas meladeni mereka. Gameplay yang tidak jauh berbeda juga akan kamu temui di sepanjang game. DK akan berayun kesana kemari dari satu pohon anggur ke pohon anggur lainnya.




Berbagai rintangan akan lebih banyak lagi kamu temui dan lebih berbahaya di bandingkan sebelumnya. Dan ini tentu dengan banyak rintangan baru akan membuat petualangan kamu semakin seru dalam mengumpulkan pisang, emas dan berbagai item berguna lainnya. Di level tertentu, kamu akan menjumpai karakter dan lingkungannya yang tampak seperti siluet, juga beberapa gameplay baru. Biar kamu mainnya enak dan gampang, Diddy akan banyak membantu kamu secara pasif, artinya kadang-kadang dia akan membantu. Sementara jetpacknya bisa kamu gunakan untuk lebih memudahkan partner kamu melompat.


Ada dua jenis skema kontrol dengan sistim kontrol standar menggunakan Wii Remote dengan dipadu Nunchuk dan kontrol klasik motion sensor.

Versi mode multiplayer memungkinkan kamu bisa bermain dengan seorang temanmu untuk mengontrol salah satu dari mereka, Donkey atau Diddy. Pastinya seru abis kalau bisa bermain bersama teman dekat atau mungkin kamu bisa bermain bareng pacar, biar makin romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar