Total Tayangan Halaman

21 November 2010

TRACKMANIA

Format: DS
Developer: Firebrand Games
Publisher: Dreamcatcher Interactive
Release: Desember
Genre: Racing
Rating: T



Kalau kamu perhatikan, trackmania sedikit mengingatkan kita akan skateboard. Lihat saja trek-treknya membentuk huruf U, yang biasa kita lihat di arena skateboard. Meskipun 100 persen tidak mentah meniru karena ada beberapa arena yang treknya mirip dengan game racing HotWheels yang rilis beberapa tahun yang lalu, jaman-jamannya PS masih menjadi penguasa tunggal.

STORYLINE
Karena tujuannya membuat kamu fun sepanjang memainkan game ini, maka aspek cerita tidak menjadi perhatian yang serius bagi tim pengembangnya.

GAMEPLAY
Untuk versi Wii,  kamu akan balapan di lebih dari 200 trek yang tersebar dalam 3 mode gamenya: mode klasik Race, dimana kamu balapan untuk menjadi yang tercepat, Puzzle yang merupakan mode baru dari game TM, dan terakhir mode Platform, sejenis mode dimana kamu harus membuat mobilmu melakukan aksi-aksi akrobatik di trek-trek yang memiliki jebakan.

Fitur multiplayer akan mendukung sampai dengan 8 pemain dan untuk lebih meninkgkatkan pengalaman kamu bermain maka jangan lupa untuk mendownload berbagai macam dan bentuk di trek di situsnya dan juga bertemu dengan sesame penggemar TM untuk bertanding bersama.






EDITOR
Kalau ingin menciptakan trek sendiri, TM sudah menyiapkannya untuk kamu. Ada lebih dari 1000 model dan bentuk yang disediakan untuk menciptakan trek impianmu. Kamu bisa menciptakan trek yang mirip skate park, tapi ingin menambahkan jalur melingkar-lingkar, silakan. Mau yang standar juga bisa, bahkan mau buat trek lurus terus, tidak masalah. Intinya kamu dibebaskan untuk menciptakan gaya trekmu yang khas dan mempunyai ciri-ciri tertentu. Dan jika telah selesai, jangan lupa untuk membagikan hasil karyamu ke temen-temen melalui Wi-Fi Nintendo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar