Total Tayangan Halaman

26 Oktober 2010

RAVING RABBIDS - TRAVEL IN TIME





Format: Wii
Developer: Ubisoft Paris
Publisher: Ubisoft
Release date: November 2010
Genre: Party
Rating: E

MEREKA DATANG DARI MASA DEPAN BUKAN UNTUK MENGETAHUI SEJARAH, MELAINKAN MEREKA AKAN MERUBAH SEJARAH. DARI PENEMUAN API, SPHINX HINGGA SAAT SIR ARTHUR BERHASIL MENARIK PEDANG EXCALIBUR.

STORYLINE
Zaman batu merupakan periode ketika manusia mulai membangun peradaban. Disebuah tempat pada masa periode itu, terlihat seorang manusia duduk sendirian didekat tumpukan kayu-kayu kering. Ia sedang mencoba membuat api dengan menggesek-gesekkan tongkat yang ada ditangannya. Dan ketika itulah mendadak, entah darimana datangnya, muncul sebuah lubang di langit yang ukurannya semakin lama semakin besar. Dari lubang itu muncul sebuah alat berwarna putih yang ternyata sebuah mesin cuci waktu.







Dari keempat kelinci imut dan nakal ini, tiga diantaranya terlempar keluar dari mesin cuci waktu. Mereka lalu memperhatikan apa yang sedang dilakukan manusia purba itu. Selama berjam-jam berikutnya tidak ada yang terjadi sama sekali. Jangankan api, percikan saja tidak terlihat. Kelinci-kelinci jenius ini akhirnya merasa bosan dan ketika siang berganti malam, salah satu dari mereka akhirnya mengeluarkan lighter dari sakunya. Si manusia terkejut dan senang melihatnya. Si Rabbid menggoyang-goyangkan sambil mundur sementara si manusia mengikuti. Ketika tiba saatnya mereka akan kembali, lighter menyentuh tangan si manusia dan kayu yang tadi sekarang menyala terang.

Mesin waktu membawa ke Mesir dimana saat itu seorang pekerja sedang bekerja membangun Sphinx. Disana lagi-lagi mereka membuat ulan hingga hidung Sphinx menjadi patah. Adegan terakhir membawa mereka ke abad pertengahan dimana Sir Arthur hidup dan momen ketika ia akan menarik Pedang Excalibur. Tapi apa yang terjadi justru sebaliknya. Sir Arthur kesulitan menarik pedang legenda dan pada akhirnya seorang nenek-nenek yang menariknya. Tentu saja ini kerjaan para kelinci-kelinci jenius itu. Sejarahpun berubah akibat perbuatan mereka.

GAMEPLAY
Akan ada lebih dari 25 mini game yang dapat kamu mainkan baik sendiri ataupun bersama teman-teman. Mini game-mini game ini dibagi beberapa kategori seperti permainan kooperatif, dimana kerjasama tim lebih diutamakan. Atau yang berhubungan di udara dan jenis mini game yang menggunakan Wii MotionPlus. Sejauh ini, ada lebih dari 30 kostum yang bisa kamu gunakan, mulai dari pakaian ala Spartan, penutup kepala dari kebudayaan Mesir hingga topi koboi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar