Total Tayangan Halaman

26 Oktober 2010

RAYMAN ORIGINS


Format: PSN, XLA
Developer: Ubisoft
Publisher: Ubisoft
Release date: Q4 2010 (Episode 1)
Genre: Platformer

Rayman Origins menjadi game keempat setelah Devil May Cry, Medal of Honor dan Castlevania yang melakukan reboot judul. Jadi bingung, ada apa ya mereka melakuakn reboot segala?


Storyline
Pada zaman dahulu, tersebutlah sebuah kisah yang terjadi jauh didalam sebuah hutan yang misterius dan menjadi saksi lahirnya makhluk yang bukan manusia dan juga bukan makhluk pemakan sayuran. Ia adalah makhluk yang disebut dengan Thingamajig.




Sang peri hutan tampak sedang sibuk melafalkan mantra untuk menjaga bola cahaya di kedua tangannya tetap bersinar. Ketika keseimbangan terbentuk, bola cahaya itu terlepas dari tangannya dan melesat keatas. Bola cahaya itu berpendar dan terpecah menjadi enam bagian membentuk semacam pola dengan relief aneh yang mengelilinginya. Dan kemudian lahirnya makhluk yang akan menjadi misteri alam semesta, Rayman.

Kisahnya agak berlebihan memang. Tapi sejauh ini, info yang kita dapat hanya berasal dari trailer yang tersedia disitusnya. Rayman Origins akan dibuat dalam dua episode, dimana episode kedua akan rilis tahun depan.

Gameplay
Dalam petualangannya kali ini, Rayman akan ditemani seekor kodok biru bernama Globok. Mereka akan saling menolong dalam sebuah misi yang masih kabur. Kamu akan banyak melakukan gerakan-gerakan melompat, berlari, menghindar dari rintangan dan tidak lupa menghajar musuh yang menghadang.




Grafis
Rayman Origins menampilkan grafis yang cerah, penuh warna-warna ceria, dan musuh-musuh yang terkesan lucu dan imut. Dan khabarnya, RO akan mendukung tampilan full hd 1080p dengan frame rate 60 per detik. Bagaimana jadinya ya dunia 2D dalam tampilan full hd?
 
Karena infonya dikit banget, moga aja screenshot-screenshot ini membantu mengurangi rasa penasaran kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar